Kegemukan alias obesitas adalah terjadinya penumpukkan lemak yang tidak normal atau berlebihan di dalam tubuh (halosehat.com). Kelebihan berat badan adalah hal yang sulit dihindari pada beberapa orang karena adanya faktor keturunan, diet yang kurang tepat dan kurangnya olah raga. Dengan menjalani perilaku hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi dan berolah raga dengan teratur akan menghindarkan kita dari kegemukan yang dapat memicu berbagai macam pemyakit. Beberapa faktor bisa menjadi pemicu obesitas seperti keturunan, kehamilan, berhenti merokok, stress, kurang istirahat/tidur dan lain-lain.

Resiko Kegemukan

kegemukan

Orang yang mengalami kegemukan, memiliki resiko lebih tinggi menderita berbagai macam penyakit seperti sakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi dan kanker. Informasi ini dikutip secara bebas tanpa mengurangi makna dari arti, dari hellosehat.com dan Mayoclinic.org serta dari beberapa sumber lainnya. Pastinya, informasi ini dilengkapi pula dengan testimoni serta produk herbal alami yang membantu mengembalikan ke berat badan yang normal. Apabila ada hal yang ingin ditanyankan, silahkan menghubungi saya, dan dengan senang hati saya melayani Anda.
Tertanda,
[sponsor data=”nama”], Distributor Online High Dessert International – ID : [sponsor data=”custom17″]

[sponsor data=”custom18″] [sponsor data=”custom19″]

Sebelum mengenal lebih jauh tentang kelebihan berat badan, berikut ini ada kisah dari orang tergemuk di dunia.
Jon Brower Minnoch adalah manusia tergemuk di dunia. Di usia 36 tahun dia memiliki berat badan hingga 635 kg yang membuatnya mengalami sakit jantung dan kesulitan bernafas. Badan gemuk rupanya sudah dimiliki oleh Jon sejak usia anak-anak. Di usianya yang ke 12, Jon memiliki berat badan 133 kg, ketika Jon berumur 22 tahun, dia sudah berbobot 230 kg. Badannya yang gemuk membuatnya kesulitan untuk bepergian. Ketika Jon Brower harus masuk rumah sakit, dia harus ditolong oleh lebih dari 12 orang untuk menggotongnya dari rumah menuju kendaraan yang didisain khusus untuk memuat badannya yang gemuk dan besar. Di rumah sakit, Jon ditempatkan di dua tempat tidur yang diletakkan berdampingan. Membutuhkan 13 orang hanya untuk mengganti seprai tempat tidur. Setelah menjalani diet ketat di rumah sakit, Jon berhasil menurunkan berat badannya hingga 419 kg. Berat badannya tinggal 216 kg. Namun sayangnya di usia 41 tahun, Jon akhirnya meninggal dunia setelah mengalami edema yang sulit disembuhkan.

Penyakit yang disebabkan oleh kegemukan

Beberapa penyakit dapat disebabkan oleh berat badan berlebihan yaitu :

Produk HDI Menurunkan Kegemukan

Berikut ini beberapa produk High Dessert Indonesia yang dapat membantu mengurangi berat badan dan membantu menjaga berat badan untuk tetap ideal yaitu diantaranya Clover Honey dan Trimee II.

Clover Honey

Seperti yang telah kita ketahui madu memberikan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh baik pria maupun wanita. Menurut Yves Donadieu dari Perancis dalam bukunya yang berjudul The Use of Honey in Natural Therapeutics, madu dapat membantu proses penyembuhan dari penyakit tekanan darah tinggi, anemia, infeksi, sistem pencernaan dan masih banyak lagi. Madu juga dapat menjadi sumber energi (tenaga) yang bisa dirasakan langsung. Madu yang diproduksi oleh High-Desert USA dengan merek dagang “Clover Honey” ini adalah madu yang nektarnya berasal dari bunga clover. Madu “Clover Honey” ini adalah madu murni tanpa dilakukan pemrosesan, yang masih mengandung Bee Pollen, dan Royal Jelly. Itulah sebabnya ketika kita membuka tutupnya, kita akan menemukan gumpalan pollen yang berwarna kecoklatan yang terapung di permukaan madu.

Trimee II

Trimee II adalah produk HDI yang dikhususkan untuk mengurangi berat badan yang berlebih pada seseorang. Mengandung Chitosan yaitu bahan serat yang efektif untuk menurunkan berat badan mengurangi kadar kolesterol. Chitosan yang merupakan serat alami berasal dari kulit hewan laut seperti kerang, kepiting, udang mempunyai kemampuan yang unik yaitu mengikat lemak yang masuk ke dalam saluran pencernaan, sehingga tubuh tidak perlu untuk mencerna lemak tersebut.
Selain madu dan Trimee II, olah raga, asupan makanan yang bergizi,hindari stress dan pemicunya juga dibutuhkan ketika kita menginginkan berat badan yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *